Gelombang 1 | Gelombang 2 | Gelombang 3 | ||||||
Pendaftaran | : | 1-22 Februari 2020 | Pendaftaran | : | 1 Maret – 18 April 2020 | Pendaftaran | : | 20 Juni 2020 |
Tes Masuk | : | 23 Februari 2020 | Tes Masuk | : | 19 April 2020 | Tes Masuk | : | 28 Juni 2020 |
Pengumuman | : | 24 Februari 2020 | Pengumuman | : | 20 April 2020 | Pengumuman | : | 30 Juni 2020 |
Daftar Ulang | : | 25 s/d 29 Februari 2020 | Daftar Ulang | : | 21 s/d 25 April 2020 | Daftar Ulang | : | 1 Juli s/d 30 September 2020 |
Alur PPDB Online
Cara mendaftar dan mengikuti tes Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online SMA ISLAM SABILURROSYAD GASEK, calon Siswa/i harus memenuhi ketentuan berikut:
- Mengisi Formulir Pendaftaran secara online di www.smaisabrosgasek.sch.id / (Daftar Sekarang)
- Konfirmasi Pendaftaran Online ke nomor WhatsApp 0858-1901-9190 dengan format (Konfirmasi PPDB_Nama Lengkap_TTL)
- Membayar Registrasi PPDB ke Bank Mandiri, an. Akhmad Khukmi Ilmana No. Rek. 144-00-1848404-5 sejumlah Rp. 150.000
- Cetak Formulir Pendaftaran dengan konfirmasi ke nomor WhatsApp 0858-1901-9190 bahwa telah membayar biaya registrasi PPDB dengan mengirimkan foto bukti transfer atau sejenisnya disertai keterangan (Registrasi PPDB_Nama Lengkap_TTL)
- Ujian Seleksi PPDB sesuai dengan jadwal gelombang yang diikuti
- Pengumuman Kelulusan dan Daftar Ulang sesuai dengan jadwal gelombang yang diikuti.
Alur PPDB Offline
Cara mendaftar dan mengikuti tes Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Offline SMA ISLAM SABILURROSYAD GASEK, calon Siswa/i harus memenuhi ketentuan berikut:
- Mengisi Formulir Pendaftaran di Sekretariat PPDB SMA Islam Sabilurrosyad (Jl. Candi VI C 303, Gasek, Karangbesuki, Sukun, Kota Malang
- Membayar Registrasi PPDB di Sekretariat PPDB SMA Islam Sabilurrosyad sejumlah Rp. 150.000
- Cetak Formulir Pendaftaran di Sekretariat PPDB SMA Islam Sabilurrosyad
- Ujian Seleksi PPDB sesuai dengan jadwal gelombang yang diikuti
- Pengumuman Kelulusan dan Daftar Ulang sesuai dengan jadwal gelombang yang diikuti.
- Fotokopi Rapor SMP/MTs Semester 3-5 (1 Rangkap)
- Fotokopi Akta Kelahiran (3 Lembar)
- Fotokopi Kartu Keluarga (3 Lembar)
- Fotokopi Ijazah SMP/MTs 3 Lembar (Jika belum ada dapat disusulkan)
- Fotokopi SKHUN SMP/MTs 3 lembar (Jika belum ada dapat disusulkan)
- Pas Foto 3×4 (4 Lembar)
- Fotokopi KTP Orangtua (Ibu dan Bapak) 2 lembar
- Fotokopi NISN (2 Lembar)
- Fotokopi KIP/BSM/KPS 2 Lembar (Jika ada)
- Fotokopi Sertifikat/Piagam Penghargaan (Jika ada).
Informasi Lebih lanjut mengenai penerimaan Siswa/i baru silahkan hub. kontak person dibawah ini :
- Bapak Faizin (0857-8056-4752)
Call /
WhatsApp
- Bapak Khukmi Ilmana (0858-1901-9190)
Call /
WhatsApp